Cara Membuat dan Menutup Kartu Kredit Bank Mandiri

Cara Membuat dan Menutup Kartu Kredit Bank Mandiri

Jika berbicara tentang kartu kredit yang paling ideal bagi semua orang, jawabannya pastilah kartu kredit Bank Mandiri. Kartu kredit dari salah satu bank paling terkemuka di Indonesia ini menjadi pilihan banyak orang karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit Mandiri juga seringkali memperoleh banyak keuntungan dari promo-promo yang dilakukan. Promo paling banyak berbentuk diskon atau cashback jika melakukan transaksi dengan merchant tertentu. Di artikel ini akan membahas mengenai cara membuka dan menutup kartu kredit Bank Mandiri dengan mudah.

Alasan lain yang membuat kartu kredit Bank Mandiri banyak dipilih adalah karena pilihannya yang sangat beragam. Bank Mandiri menawarkan 15 jenis kartu yang dapat dipilih. Masing-masing jenis dibedakan oleh limit, iuran tahunan, dan befit-benefit lainnya.

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri

Syarat kartu kredit Bank Mandiri yang dibutuhkan untuk membuat kartu kredit tidaklah sulit. Dokumen yang perlu dilampirkan hanya berupa fotokopi NPWP, fotokopi KTP, dan slip gaji asli. Adapun syarat kartu kredit Bank Mandiri yang harus dipatuhi adalah:

  • Berusia minimal 21 tahun saat mengajukan kepemilikan kartu kredit.
  • Memiliki KTP sebagai bukti sah sebagai warga negara Indonesia.
  • Berpenghasilan serendah-rendahnya 3 juta rupiah per bulan. Karyawan membuktikan penghasilan dengan menggunakan slip gaji. Sementara wirausahawan dan profesional membuktikan penghasilan masing-masing dengan menunjukkan fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir dan surat izin praktek.
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang dibuktikan dengan fotokopi kartu NPWP.

Jenis Kartu Kredit Bank Mandiri

Setelah memenuhi semua syarat kartu kredit Bank Mandiri, Anda akan diperbolehkan memilih jenis kartu yang diinginkan. Seperti telah disebutkan sebelumnya, Bank Mandiri memiliki setidaknya 15 jenis kartu. Anda bisa memilih kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan. Namun biasanya pilihan akan dibatasi jumlah penghasilan karena masing-masing jenis kartu mensyaratkan minimal penghasilan yang berbeda-beda.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit Bank Mandiri yang paling banyak dipilih oleh nasabah:

 

Pinjaman Dana Cepat Cair & Aman? CekAja Disini!

  • Mandiri Gold

Jenis kartu kredit Bank Mandiri yang satu ini cukup banyak dipilih. Limit yang dimiliki oleh jenis kartu gold ini adalah minimal 2 juta dan maksimal 300 juta. Mandiri Gold banyak dipilih karena bisa dimiliki hanya dengan penghasilan minimal 3 juta per bulannya. Untuk setiap transaksi 20 ribu rupiah nasabah akan mendapat reward berupa double fiesta point.

 

  • Mandiri Platinum

Mandiri Platinum banyak dijadikan pilihan oleh mereka yang berpenghasilan menengah ke atas. Untuk bisa memiliki kartu ini nasabah memang diwajibkan berpenghasilan setidaknnya 10 juta rupiah per bulan. Limit minimal Mandiri Platinum adalah 10 juta rupiah sedangkan limit maksimalnya mencapai 500 juta.

 

  • Mandiri Signature

Jenis kartu kredit Mandiri yang satu ini banyak diincar oleh para pengusaha. Pasalnya limit maksimal yang dimungkinkan oleh kartu ini mencapai 1 miliar rupiah. Sementara untuk bisa memilikinya nasabah harus memiliki penghasilan minimal 20 juta per bulan.

Anda bisa menanyakan kepada pihak bank mengenai jenis kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda memilih kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan. Semakin tinggi penghasilan Anda semakin tinggi pula limit kartu yang bisa Anda dapatkan. Namun sebagai konsekuensinya iuran tahunan yang dikenakan juga akan semakin tinggi. Selengkapnya mengenai informasi kartu kredit Bank Mandiri dapat anda cek di url https://www.cekaja.com/banks/mandiri/kartu-kredit.

CekAja.com adalah situs yang menawarkan produk keuangan dan investasi. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam pinjaman dana tunai cepat hingga investasi. Melalui Cek Aja, Anda akan mendapatkan pinjaman terbaik di Indonesia dengan cicilan ringan, bunga rendah, dan prosesnya sangat cepat. Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan pinjaman dana tunai cepat Cek Aja. Perusahaan yang sudah lama beroperasi dan berpengalaman ini telah mendapatkan izin, sekaligus pengawalan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *